Puisi Karya Ray Sanosuke



TAK BERMAKNA

mungkin kata ini tiada bermakna,hanya sebuah rajutan dari setitik rasa dari surga...
yang membuat aku mencintai akan kesunyian dan keheningan yang membuat seolah aku terpenjara,penjara ciptaan dari yang kuasa yang kusebut raga.dan aku di asingkan di tempat pengasingan yang paling indah,yang kusebut dunia.sebuah maha karya yang tiada tara.
lalu penyakit apakah yang membuat aq mencintai akan kesunyian,yang membuat hati seorang lelaki menjadi nelangsa,nelangsa bukan karna cinta, melainkan membuat aq dapat melihat jatuh bangunya kehidupan manusia...!yang membuat jiwaku ingin terbang bebas di cakrawala kesempurnaan.
karna hati ini ingin mati,mati untuk hidup,dan hidup untuk mati.yang membuat aq menjadi mahluk paling bahagia di bawah langit.aq ingin terbang bebas tak terikat,walau aq masih penat.tulisan ini tercipta dari sebuah keheningan,yang mengalir dari sebuah secuil rasa.hingga tercipta kata-kata.entah bermakna atau tidak...?


Cintailah cinta dan hidupi hidup dengan cinta...cinta penuh makna tanpa kata,atau hanya otak ini tak bisa mendapatkan kata-kata,karena kata hanyalah bayangan semata,hanya dapat merasakannya..tapi apakah rasa ini benar-benar sejatinya cinta...?

 

 Nyanyian jiwa terkurung kepentingan dunia,hingga mereka terlupa nyanyian dalam sanubarinya....yang menggema di alam semesta..!!


0 komentar: